Senin, 19 Agustus 2013
Nama                 : Candra Ardi Nurdianto
Politeknik Asal   : Politeknik Indramayu
Email                  : ndhathea@yahoo.com



Pengalaman Saya Mendapatkan Uang Selama 3 Tahun Terakhir


Tidak ada aktifitas yang saya lakukan di tahun 2011 selain mengihisi hari-hari dengan kuliah.

Pada tahun selanjutnya yaitu tahun 2012 adalah tahun dimana saya melakukan praktek kerja lapangan(PKL) yang merupakan salah satu syarat mengikuti tugas akhir. Praktek Kerja Lapangan saya bertempat di PT.Guentner Indonesia, saya PKL disana selama 3 (Tiga) bulan. Saya merasa beruntung bisa PKL disana, karena setiap bulannya saya mendapatkan uang saku dari perusahaan sebesar Rp.750.000.

Semenjak tahun 2011 saya mulai menekuni dunia fotografi, namun saya mulai serius menekuni dunia fotografi di tahun 2013. Dari fotografi khususnya di tahun 2013 saya bisa mendapatkan uang untuk sekali jasa foto sebesar Rp.500.000-Rp.1.000.000.




Satu Tahun Kedepan Ingin Uang Berapa dan Darimana


Rencana satu tahun kedepan saya ingin mendapatkan uang sebesar Rp.30.000.000,- yang dihasilkan dari 10 kali jasa foto yang bernilai Rp.10.000.00, laba dari usaha jual beli kamera dan motor trail Rp.20.000.000,-. Semoga saya diberi jalan dan kemudahan oleh Allah SWT agar rencana satu tahun kedapan terwujud.


0 komentar:

Posting Komentar

 
;