Kamis, 12 September 2013

MENUNGGU (LAGI)

Hari Kamis, saya datang ke SMAN 1 Sindang dengan membawa map berisikan proposal kegiatan magang.
Saya menjelaskan isi dari proposal yang sudah saya buat, ternyata setelah saya jelaskan antusias dari guru-guru begitu besar dan ingin secepatnya dimulai pembelajaran. Tetapi, karena proposal kegiatan magangnya baru diterima saya belum dapat memulai magang di hari tersebut. Pihak sekolah melakukan hal seperti itu dikarenakan pada hari Kamis jam belajar penuh dan tidak dapat di ganggu, selain itu juga belum menentukan ruangan yang ingin digunakan, jam mata pelajaran, pananggung jawab, guru dan siswa. Saya harus menunggu hari Jumat untuk memulai magang, semoga saja di hari Jumat diberi kelancaran agar dapat memulai magang dan membagi ilmu yang sudah diperoleh.Amin ya Rabballalamin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;